Persija vs Bali United, PSM vs Tira-Persikabo

0
16
turnamen baccarat
judikartu

JakartaLiga 1 hari akan memainkan empat pertandingan. Laga Persija Jakarta vs Bali United menjadi salah satu sajiannya, ada juga PSM Makassar vs PS Tira-Persikabo.

Duel Persija vs Bali United akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga mulai pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan langsung di Indosiar.

Pada empat laga terakhir kedua tim, tim Serdadu Tridatu unggul dengan tiga kali kemenangan dan satu kekalahan. Macan Kemayoran menginginkan poin penuh agar dapat menjauhkan diri dari zona degradasi.




Di jam yang sama, PSS Sleman akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Maguwuharjo. PSS butuh kemenangan agar mampu merebut posisi empat klasemen sementara, sedangkan kemenangan atas Tim Elang Jawa bakal membawa Persipura naik ke deretan lima besar.

Pada pertandingan pukul 18.30 WIB, ada duel antara PSM vs Tira Persikabo. Partai yang berlangsung di Stadion Andi Mattalata ini akan disiarkan langsung di Indosiar.

Sementara itu laga lainnya di jam yang sama akan mempertemukan Perseru Badak Lampung v Kalteng Putra. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Sumpah Pemuda.

Jadwal Liga 1 hari ini, Kamis (19/9/2019)

Pukul 15.30 WIB:
Persija Jakarta vs Bali United (live Indosiar)
PSS Sleman vs Persipura Jayapura

Pukul 18.30 WIB
PSM Makassar vs PS Tira-Persikabo (live Indonesia)
Perseru Badak Lampung vs Kalteng Putra

Simak Video “Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here