Persipura Kalah dari Persib karena Tak Tampil Full Team

0
17
turnamen baccarat
judikartu

SidoarjoPersipura Jayapura kalah dari Persib Bandung di lanjutan Liga 1 2019. Mutiara Hitam menyebut absennya beberapa pilar mengganggu performa tim.

Dalam pertandingan di Stadion Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2019), Persipura kalah dengan skor akhir 1-3. Gawang Persipura yang dikawal oleh Dede Sulaiman dibobol dua kali oleh Ezechiel N’Douassel dan sekali oleh Febri Haryadi.

Tim asuhan Jacksen F Tiago membalas sekali dengan tendangan penalti Titus Bonai pada masa injury time babak pertama. Pelatih asal Brasil itu menilai bahwa absennya beberapa pemain menjadi penyebabnya, salah satunya yang absen Ibrahim Conteh.




“Absennya beberapa pemain sedikit mempengaruhi stabilitas permainan, ditambah lagi faktor kelelahan,” kata Jacksen saat konferensi pers di Stadion Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019).

“Menurut kami di lapangan tengah memang diakui lemah, karena ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil. Kami mengapresiasi Tim Persib Bandung,” jelasnya.

Asisten pelatih Persib Bandung Yaya Sunarya, mengatakan di tempat yang sama, keberhasilan timnya ini berkat kerja keras tim. Pihaknya mengapresiasi dan bersyukur berhasil mencuri poin di kandang Persipura Jayapura.

“Kemenangan ini berkat kerja keras dan kekompakan tim, dengan kemenangan semoga menambah semangat anak-anak untuk pertandingan berikutnya,” kata Yaya.

Simak Video “Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here