Persipura Vs Persib: Maung Bandung Menang 3-1

0
13
turnamen baccarat
judikartu

SidoarjoPersib Bandung meraup poin penuh dalam laga tandang ke Persipura Jayapura. Maung Bandung menang 3-1.

Persipura menjamu Persib di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2019) sore WIB. Persipura masih menjalani partai di luar Jayapura karena kondisi di sana masih tidak kondusif.

Tanpa dukungan penuh penontonnya itu, Persipura tidak mampu tampil lepas dan selalu di bawah tekanan Persib. Gelombang serangan Persib akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-39 lewat Ezechiel N’Douassel.




Diawali sepakan bebas Kevin Van Kippersluis, bola lantas disepak Ezechiel ke gawang Dede Sulaiman untuk membawa Persib unggul 1-0. Sayangnya, keunggulan Persib cuma bertahan enam menit karena Persipura menyamakan skor di injury time.

Kapten Persib, Supardi, melakukan handball dan Titus Bonai sebagai eksekutor sukses mengonversinya jadi gol. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Persib mengambil inisiatif serangan untuk bisa mencari gol keduanya. Usaha itu membuahkan hasil pada menit ke-47 ketika N’Douassel meneruskan umpan terukur Febri Hariyadi dengan sepakan di depan gawang.

Febri lantas memastikan kemenangan 3-1 untuk Persiba lewat golnya pada menit ke-75. Ghozali Siregar mengirimkan bola matang kepada Febri untuk diteruskan dengan tendangan keras yang merobek jala Dede Sulaiman.

Persib dengan tambahan tiga poin ini masih bertahan di posisi ke-10 klasemen Liga 1 2019 dengan 24 poin. Ini adalah kemenangan kedua dari lima pertandingan terakhirnya.

Sementara Persipura kembalii gagal menang setelah sebelumnya diimbangi PSS Sleman 1-1. Pasukan Jacksen F Tiago itu tertahan di posisi ketujuh dengan 27 poin.

Susunan pemain

Persipura: Dede Sulaiman, Andre Santos, Ricardo Salampessy, Yohannis Tjoe, Yustinus Pae, Ian Kabes, Imanuel Wanggai, Oh Inkyun, Ronaldo Mesido, Boaz Solossa, Titus Bonai.

Persib: I Made Wirawan, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Supardi, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Hariono, Ezechiel N’Douassel, Kevin Van Kippersluis.

Simak Video “Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/iah)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here