Persis vs Persib, Robert Alberts: Ini Laga Penting! : Okezone Bola

0
5
turnamen baccarat
judikartu


SURAKARTA – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memandang penting laga uji coba kontra Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu (15/2/2020) malam WIB. Juru taktik berkebangsaan Belanda itu juga senang karena anak asuhnya diundang ke Kota Budaya tersebut untuk merayakan sesuatu yang spesial.

Sekadar informasi, Persib Bandung diundang untuk laga uji coba menghadapi Persis Solo dalam rangka perayaan ulang tahun kelompok suporter, Pasoepati. Laga persahabatan tersebut sekaligus menjadi yang pertama kali digelar di Stadion Manahan usai menjalani renovasi besar-besaran.

Baca juga: Presiden Jokowi Saksikan Laga Persis vs Persib di Stadion Manahan

Robert Alberts mengaku senang dengan sambutan warga Solo terhadap Persib Bandung. Walau hanya berstatus uji coba, pria berusia 65 tahun itu memandang pertandingan sangat penting sebagai persiapan menuju Liga 1 2020 yang digelar dua pekan lagi.

“Kami senang bisa datang ke Solo dan disambut dengan baik di sini. Ini adalah bagian dari persiapan kami di pramusim dan liga akan dimulai sekira dua minggu lagi. Jadi, ini adalah laga yang penting untuk kami,” ujar Robert Rene Alberts, sebagaimana dikutip dari situs resmi Persib Bandung, Sabtu (15/2/2020).

“Kami tentunya sudah bersiap untuk melawan Persis Solo. Mereka adalah tim yang bagus. Saya juga mendengar banyak kabar baik tentang tim mereka,” imbuh mantan pelatih Arema FC dan PSM Makassar tersebut.

Demi laga tersebut, Robert Rene Alberts memboyong 25 orang pemain Persib Bandung ke Surakarta (Solo). Namun, satu pemain harus meninggalkan tim, yakni Febri Hariyadi, untuk memenuhi panggilan Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Jakarta.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here