Petik 9 Poin dari 7 Pekan, Start Terburuk Man United dalam 30 Tahun

0
9
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Imbang dengan Arsenal di Old Trafford boleh jadi tak seburuk kelihatannya, well jika dibandingkan kekalahan. Tapi Manchester United sudah mengukir rekor buruk.

MU berimbang 1-1 dengan Arsenal di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dinihari WIB pada lanjutan pekan ketujuh Liga Inggris. Sempat memimpin berkat gol Scott McTominay di akhir babak pertama, MU gagal menang setelah dibobol Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-58.

Ini jadi kedua kalinya beruntun MU gagal menang, dengan pekan lalu kalah 0-2 dari West Ham United. Setan Merah pun belum mampu beranjak dari papan tengah.




Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer tersebut kini berada di posisi 10, baru mengumpulkan sembilan poin dari tujuh pertandingan. MU memetik dua kemenangan, tiga kali imbang, dan dua kali kalah.

Jumlah poin itu sudah mengantarkan MU ke sebuah catatan khusus, yang niscaya tak menyenangkan. Opta menyebut bahwa ini adalah start terburuk MU sejak musim 1989/1990 silam.

[Gambas:Opta]

Pada musim yang berlangsung 30 tahun silam itu, MU mencatatkan tujuh poin dari tujuh pertandingan pertama.

Catatan ini akan semakin menambah sorotan untuk Paul Pogba dkk. Terlebih mengingat gol Arsenal merupakan ‘pemberian’ mereka alias tercipta dari kesalahan sendiri.

Di Liga Inggris, MU punya kesempatan untuk segera kembali ke jalur positif pekan depan saat bertandang ke Newcastle United. Newcastle saat ini ada di zona merah, menempati posisi 19.

Simak Video “Suporter MU Adu Jago sama Arsenal, Siapa yang Menang?
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here