Philippe Coutinho Masih Tak Dapat Tempat di Barcelona Musim Depan?

0
13
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Masa depan Philippe Coutinho di Barcelona musim depan belum jelas. Ia diperkirakan akan bertahan di Bayern Munich atau pindah ke Liga Inggris.

Coutinho dipinjamkan Barcelona ke Bayern pada musim panas ini dengan harga 8,5 juta euro, plus opsi pembelian permanen sebesar 120 juta euro. Pemain asal Brasil itu bergabung di Allianz Arena selama satu musim.

Sampai saat ini, The Little Magician sudah bermain sebanyak delapan kali bersama Die Roten di semua kompetisi. Coutinho telah menceploskan dua gol dan memberikan tiga asisst.




Menukil kabar dari AS, para petinggi Barcelona dilaporkan tidak ingin Coutinho berseragam Blaugrana lagi musim depan. Mereka berharap pemain berusia 27 tahun itu diboyong permanen oleh Bayern Munich dengan harga yang sesuai.

Sejak dibeli dari Liverpool seharga 145 juta euro pada 2018, Coutinho gagal menampilkan permainan terbaiknya kala berseragam Barcelona. Total ia bermain sebanyak 76 kali bersama kampiun LaLiga itu, serta mencetak 21 gol dan 11 asisst.

Posisinya di Barcelona pun tergantikan dengan kehadiran Antoine Griezmann musim panas ini. Peluangnya untuk menyegel satu tempat di skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut pada musim depan juga akan sulit, mengingat klub asal Catalunya itu tengah mengorbitkan pemain muda Ansu Fati di lini serang.

Andai Bayern tidak ingin membelinya secara permanen, Coutinho diprediksi akan kembali lagi ke Premier League. Liverpool, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Manchester United disebut menjadi tujuan pemain Brasil itu.

Simak Video “Gagal Bersinar di Barca, Coutinho Berharap Sukses di Bayern
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here