Prediksi Manchester United Vs Arsenal: Duel Tim Besar yang Kehilangan Taji

0
13
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta Pekan ketujuh Liga Inggris musim 2019-2020 akan diwarnai big match. Duel sengitu akan tersaji saat Manchester United menjamu Arsenal di Old Trafford pada hari Selasa (1/10/2019) dini hari WIB nanti.

Pada awal era Premier League, kedua klub selalu bersaing ketat di perburuan gelar juara. Sayang, beberapa musim terakhir keduanya seperti kehilangan taji. Musim ini pun terlihat baik Manchester United maupun Arsenal performanya belum mapan.

Hingga pekan keenam EPL, Arsenal menempati peringkat empat klasemen sementara EPL dengan raihan 11 poin, sedangkan United berada di peringkat delapan dengan raihan delapan poin. Jika United bisa memenangkan laga ini, bukan tidak mungkin mereka bisa kembali keempat besar.

Jika menilik catatan head to head kedua tim, Manchester United lebih dominan saat berhadapan dengan Arsenal, di mana mereka memenangkan tiga dari lima pertemuan kedua tim, sementara satu laga berakhir imbang dan satu laga dimenangkan Arsenal pada bulan Maret yang lalu.

Old Trafford bukan tempat yang ramah untuk didatangi Arsenal. Dari total 95 laga yang digelar di Old Trafford, Tim asal London Utara itu hanya menang sebanyak 15 kali saja, di mana mereka terakhir kali menang di sana pada ajang FA Cup tahun 2015 silam, sehingga United punya keunggulan bermain di depan kandang mereka sendiri.

Namun satu hal yang mengkhawatirkan dari United musim ini adalah produktifitas gol mereka. Kecuali pertandingan pertama mereka melawan Chelsea, United tidak mampu mencetak lebih dari satu gol di semua pertandingan mereka di EPL, Piala Liga dan Liga Europa.

Ditambah dengan absennya Marcus Rashford dan Anthony Martial, United harus bergantung terhadap striker muda Mason Greenwood untuk menghadapi Arsenal nanti.

Masalah Manchester United tidak berhenti sampai di situ, karena mereka memiliki sejumlah pemain kunci yang cedera. Eric Bailly, Anthony Martial, Diogo Dalot dipastikan absen pada laga ini. Gelandang mereka, Paul Pogba mengalami bengkak di kaki sehingga ia diragukan bisa tampil, akan tetapi Luke Shaw diberitakan sudah pulih dan siap bermain di laga ini.

Jika tuan rumah memiliki masalah di lini serang, hal yang berkebalikan terjadi di kubu tim tamu. Pertahanan mereka tergolong cukup keropos, karena dari enam laga EPL, mereka sudah kebobolan 10 kali. Untuk itu duel ini bisa dikatakan menjadi duel ‘Sword & Shield’ antara tim dengan pertahanan yang baik melawan tim dengan serangan yang baik.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here