Prediksi Susunan Pemain MU vs Arsenal: Peluang Greenwood Jadi Starter

0
12
turnamen baccarat
judikartu

Dari tim Arsenal, pelatih Unai Emery diprediksi akan tetap memainkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai penyerang tunggal. Pasalnya, Alexandre Lacazette masih dibekap cedera dan diprediksi baru akan pulih setelah jeda internasional.

Kieran Tierney dan Rob Holding tampil impresif ketika menghadapi Nottingham Forest tengah pekan lalu. Namun keduanya sepertinya belum akan menjadi starter ketika menghadapi laga penting melawan Manchester United.

position untuk menjadi penyerang tengah pilihan pertama pada laga melawan Arsenal. Kesempatan yang juga pernah didapatkan Rashford pada saat ia pertama kali tampil menjadi starter melawan Arsenal di 2016 silam.

Lucas Torreira besar kemungkinan menjadi pilihan untuk mendampingi Granit Xhaka dan Matteo Guendouzi di jantung permainan.

Bukayo Saka bisa juga menjadi pilihan Emery untuk menjadi starter melawan Manchester United dan bermain di sisi kiri. Sementara Nicolas Pepe akan tetap jadi andalan The Gunners di posisi winger kanan.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Young; McTominay, Matic; Pereira, Lingard, James; Greenwood

Arsenal (4-3-2-1): Leno; Chambers,Sokratis, Luiz, Kolasinac; Torreira, Xhaka, Guendouzi; Pepe, Saka; Aubameyang

Disadur dari Bola.net (Afdholud Dzikry, published 30/9/2019)

Highlight Kemenangan Manchester United atas Inter Berkat Mason Greenwood

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here