PSIS Semarang vs Persebaya Tanpa Penonton, Ini Penjelasan Polisi

0
17
turnamen baccarat
judikartu

Semarang – Laga PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 akan dilangsungkan tanpa penonton. Begini penjelasan Polres Magelang Kota.

Beberapa alasan utama pihak kepolisian melarang penonton datang ke laga tersebut adalah karena kapasitas stadion yang kecil. Sementara yang bertanding merupakan dua tim besar yang punya basis suporter.

“Mengingat pertandingan ini memang merupakan klub besar, partai besar dan juga dikaitkan dengan infrastruktur yang ada. Kami dari kepolisian tentu juga mengambil pertimbangan mengingat kapasitas stadion yang tidak memadai dengan jumlah pendukung dari kedua kesebelasan,” kata Kapolres Magelang Kota, AKBP Idham Mahdi, kepada wartawan di Mapolres Magelang Kota, Kamis (19/9/2019).




“Kita pihak polri tentunya mengamankan seluruh, semua yang ada, bukan hanya suporter. Tentu, kita juga mengamankan suporter, official, pemain, wasit, pedagang sampai dengan infrastruktur kita juga melakukan pengamanan,” katanya.

Pertimbangan-pertimbangan itulah yang akhirnya berujung pada keputusan laga tetap digelar tapi tanpa penonton.

“Pertimbangan itulah sehingga mungkin pihak PSSI tetap mengadakan pertandingan, namun tanpa suporter,” lanjut dia.

Langkah-langkah yang dilakukan Polres Magelang Kota, katanya, merupakan upaya preventif. Keputusan juga diambil setelah berkoordinasi dengan ofisial dan panitia pelaksana, juga manajemen kedua klub. Keputusan ini diharapkan bisa dipatuhi saat pertandingan digelar.

“Dalam rangka yang lainnya kita tentu mengimbau kepada seluruh pihak untuk kita bisa menyukseskan pertandingan ini ya dan sama-sama mengamankan pertandingan ini,” tegasnya.

Simak Video “Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here