PSIS U-20 Jalani Laga Hidup Mati dengan Persipura U-20

0
10
turnamen baccarat
judikartu

Magelang – PSIS Semarang menjalani hidup mati dengan Persipura Jayapura dalam lanjutan babak delapan besar Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019. PSIS bakal mati-matian untuk lolos empat besar.

Laga PSIS U-20 dan Persipura U-20 berlangsung di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Selasa (1/10/2019) dan kick off mulai 15.30 WIB. PSIS mengisi peringkat kedua dalam Grup Y dengan enam poin, sedangkan Persipura menjadi juru kunci (empat poin).

PSIS bersaing ketat dengan Persija Jakarta, yang sama-sama mengantongi poin enam untuk lolos ke babak empat besar. Persija kalah produktivitas gol.




“Alhamdulillah kami telah sampai di pertandingan terakhir delapan besar. Pertandingan yang sangat menentukan terutama bagi 3 kontestan karena Barito sudah lolos,” kata Khusnul, asisten pelatih PSIS U-20, dalam jumpa pers di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Senin (30/9/2019).
“Sebetulnya, persiapan yang kami lakukan Insya Allah sudah maksimal, kedua tim sudah bertemu. Tentunya kami sudah mencoba menganalisa, apa kelebihan. Insya Allah pertandingan besok berjalan cukup menarik,” kata dia.

“Tentunya tidak ada yang lain kecuali kita bisa memenangi pertandingan, meskipun tidak menjamin kita lolos. Tetapi, paling tidak kita upaya maksimal untuk memenangkan pertandingan besok sore, pertandingan terakhir,” ujar Khusnul.

Di kubu Persipura pun bertekad untuk meraih kemenangan. Asisten pelatih Persipura Jayapura U-20, Abdul Manaf, mengatakan Persipur Persipura, yang tampil sebagai tuan rumah,menargetkan memetik 3 poin.

“Kami dari Tim Persipura pada umumnya sudah siap untuk menghadapi PSIS Semarang. Kita tahu, main di kandangnya PSIS draw 1-1. Tapi disini, kita menjadi tuan rumah di Magelang. Biar bagaimanapun Tim Persipura sudah komitmen harus ambil 3 poin,” kata Abdul.

Abdul tetap percaya diri mengantarkan tim besutannya untuk lolos ke babak selanjutnya, meskipun peluang sangat sempit.

“Ya kami, memang dari Persipura kans lolos kemungkinan ada, karena kami lihat posisi kita ini kan tergantung tim yang lain, terutama Barito Putera sama Persija. Jadi, kemungkinan besar kalau memang kita lolos berarti antara Persija dengan Barito, Barito harus menang. Dan kita harus menang juga dengan PSIS, lha itu kans kita untuk lolos. Kalau Persija menang ya, kita selamat jalan,” katanya.

Dalam persaingan grup Y itu, Barito Putera yang aman ke babak empat besar Barito memuncaki papan klasemen dengan sepuluh poin.

Simak Video “Di San Siro, AC Milan Dipecundangi Fiorentina 1-3
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here