PSIS Vs Badak Lampung FC Selesai 0-0, Milan Petrovic Bersyukur

0
10
turnamen baccarat
judikartu

MagelangPSIS Semarang vs Perseru Badak Lampung FC selesai 0-0. Pelatih tim tamu, Milan Petrovic, bersyukur bisa membawa pulang satu poin.

PSIS vs Badak Lampung dalam lanjutan Liga 1 berlangsung di Stadion Moh Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Minggu (29/9/2019). Sejak babak pertama, Perseru Badak Lampung tampil menyerang tim tuan rumah. Malang buat mereka, peluang yang diciptakan tidak membuahkan hasil.

Keadaan berbalik di babak kedua, PSIS yang lebih ofensif. Kendati demikian, Badak Lampung mampu menahan serangan yang dilancarkan PSIS hingga kedudukan berakhir imbang 0-0.




Petrovic memberikan apresiasi atas permainan Badak Lamping. Dalam 7 kali pertandingan terakhir ini, Perseru belum kalah dengan catatan lima kali imbang dan dua kali menang.

“Senang dalam 7 kali pertandingan terakhir kami belum kalah, dengan 1 poin dan 3 poin, rata-rata 1 poin, tapi merasa beruntung untuk pertandingan kali ini,” katanya saat jumpa pewarta usai laga.

“Tadi empat pemain yang coba dipasang untuk mencoba transisi bermaik dengan full back juga, cuma ujung-ujungnya kami tidak beruntung. Ada faktor kelelahan sedikit juga di babak kedua sehingga kami lelah, PSIS babak kedua mendominasi permaianan dan bangkit dengan kita ditekan terus, tapi dengan 1 poin ini, sangat puas,” tuturnya.

Salah satu pemain Perseru Badak Lampung, Arthur Barrios Bonai mengaku, sangat bersyukur dengan hasil yang diraih dalam pertandingan tadi.

“Kami dapat 1 poin dari sini di laga away itu sangat berarti buat kami dan juga saya sangat termotivasi juga dengan pertandingan tadi,” ujarnya.

Simak Video “Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here