PSIS Vs Persebaya dan Persela Vs Arema

0
15
turnamen baccarat
judikartu

JakartaLiga 1 2019 mementaskan dua pertandingan hari ini. PSIS Semarang menjamu Persebaya Surabaya serta laga Derby Jawa Timur antara Persela Lamongan dan Arema FC.

Duel PSIS dengan Persebaya akan tersaji di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/9/2019) pukul 15.30. Laga ini dipastikan digelar tanpa penonton.

Polres Magelang Kota memutuskan hal tersebut karena kapasitas stadion yang terlalu kecil.Hal itu dianggap tak akan memadai untuk menampung antusiasme pendukung kedua kubu.




Situasi tersebut jelas merugikan bagi tuan rumah yang berhasrat merengkuh tiga poin di markas mereka. Mahesa Jenar merindukan kemenangan di Moch Soebroto setelah dalam tiga laga terakhir di kandang selalu menelan kekalahan.

Dalam laga ini, PSIS kemungkinan bakal menurunkan legiun asing anyar mereka, Bruno Silva. Penyerang asal Brasil ini baru didatangkan pada bursa transfer putaran kedua.

Upaya PSIS meraih kemenangan dipastikan tak akan mudah. Pasalnya Persebaya tengah dalam tren positif. Mereka tak terkalahkan dalam empat laga terakhir.

Setelah itu, akan ada duel Persela Lamongan dan Arema FC di Stadion Surajaya. Laga dua tim asal Jawa Timur ini diprediksi akan berlangsung sengit.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim saling mengalahkan. Mereka sama-sama meraih dua kemenangan dengan satu laga sisa berakhir imbang.

Berikut ini adalah jadwal Liga 1, Jumat (20/9/2019).

15.30 WIB PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya (Live Indosiar)

18.30 WIB Persela Lamongan vs Arema FC (Live Indosiar)

Simak Video “Jokowi Batal Nonton Langsung Final Piala Presiden 2019
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here