PSIS VS Persebaya Digelar Tanpa Penonton, Wali Kota Semarang Bikin Nobar

0
14
turnamen baccarat
judikartu

Semarang – Laga PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya di pekan ke-19 Liga 1 2019 harus digelar tanpa penonton. Wali Kota Semarang pun membuat acara nonton bareng (nobar).

PSIS vs Persebaya akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/9/2019). Laga itu mendapat izin kepolisian, namun harus digelar tanpa penonton.

Guna menyiasati suporter, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi membuat nobar PSIS vs Persebaya. Hal itu ia umumkan di Instagram pribadinya, @hendrarprihadi.




“Kecewa pasti kecewa (tidak boleh menonton di Stadion Moch Subroto Magelang). Tapi justru jadi momentum tunjukkan kalau pendukung PSIS Semarang itu solid,” tulisnya di Instagram.

Saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Hendrar atau yang akrab disapa Hendi membenarkan dan mempersilahkan datang mulai pukul 15.00 WIB. Saat ini di Hall Balai Kota Semarang, sudah disiapkan layar raksasa dengan ukuran sekitar 4 x 3 meter untuk nobar.

“Untuk mewadahi suporter yang tidak bisa nonton secara langsung, karena adanya larangan penonton dalam laga PSIS vs Persebaya,” kata Hendi.

Hendi mempersilahkan siapapun datang menonton bersama termasuk suporter Persebaya. Namun ia mengingatkan semuanya harus tertib. “Boleh (datang) asal tertib,” katanya.

Laga PSIS vs Persebaya menjadi ajang penebusan bagi kedua tim. PSIS sebelumnya kalah 1-2 dari Persija Jakarta, sementara Persebaya ditahan Kalteng Putra 1-1.

Simak Video “Amido Balde, Rekrutan Anyar Persebaya Siap Arungi Liga 1
[Gambas:Video 20detik]
(yna/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here