PSM Waspadai Luapan Amarah Persipura

0
12
turnamen baccarat
judikartu

MakassarPSM Makassar menjamu Persipura Jayapura dalam pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (27/9/2019). Tim Juku Eja bertekad kembali ke kemenangan.

PSM sedang terluka menuju laga dengan Persipura sore nanti mulai pukul 15.30 WIB. Juku Eja, julukan PSM, dikalahkan Semen Padang 2-1.

Hasil serupa dituai Persipura. Tuan rumah ditaklukkan Persib Bandung 1-3.




Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, pun hati-hati menjelang pertandingan itu. Dia mewaspadai luapan amarah Mutiara Hitam.

“Jadi, besok kami perkirakan game bakalan sulit. Persipura menjalani hari yang buruk dan mereka kalah di kandang melawan Persib Bandung. Persipura bukan tim yang kalah banyak di kandang mereka dan pengalaman saya berkata bahwa jarang ada klub kalah dua kali beruntung,” kata Kalezic dalam situs resmi klub.

Kewaspadaan Kalezic juga dipengaruhi laju Persipura yang sama cepat dengan PSM. Saat ini, PSM dan Persipura berada di urutan kesembilan dan kedelapan dengan poin sama-sama 27, selisih gol mereka pun sama, sama-sama surplus lima gol.

“Kita adalah dua tim yang memiliki poin sama, dan kita ada pada level yang sama di klasemen. Pertandingan ini akan menarik, karena tim yang menang bisa naik di ke klasemen,” kata Kalezic.

Darije mengatakan Persipura bukan lawan yang mudah dikalahkan. Apalagi sejak ditangani Jacksen F Tiago, tim berjuluk Mutiara Hitam mengalami perubahan signifikan.

“Persipura di bawah asuhan Jackson F Thiago menjadi lebih baik. Jadi besok kita perkirakan game bakalan sulit. Persipura baru saja menjalani hari yang buruk saat kalah di kandang melawan Persib Bandung dan mereka pasti akan bangkit,” ujar Kalezic.

Bek PSM Makassar, Arron Evans, yang sebelumnya absen karena hukuman akumulasi kartu, mengaku siap dimainkan pada laga ini.

“Semua pemain menantikan pertandingan besok, kedua klub mendapatkan hasil yang tidak baik di pertandingan sebelumnya. Dan besok kita punya kesempatan untuk bekerja keras dan memperbaiki posisi di klasemen,” ujar Evans.

Simak Video “PSM Khawatir Laga Tandang dengan Persipura Ditunda
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here