Punya Pengalaman Pahit Gagal Juara, Liverpool Tak Mau Terlena di Puncak Klasemen

0
8
turnamen baccarat
judikartu

LiverpoolLiverpool masih bertengger kukuh di puncak klasemen liga Inggris. Tapi berkaca pada apa yang terjadi musim lalu, The Reds tak mau terlena berada di posisi teratas.

Liverpool menuntaskan pekan tujuh Liga Inggris dengan tetap bertahan di posisi teratas. Kemenangan tipis atas Sheffield United menjaga jarak keunggulan mereka dengan Manchester City di posisi dua di jarak enam angka.

Start gemilang Liverpool dengan menyapu bersih tujuh kemenangan kian membangkitkan keyakinan kalau Si Merah pada akhirnya akan menuntaskan penantian juara Liga Inggris. Tapi apa yang terjadi di musim lalu membuat Virgil Van Dijk tak mau cepat-cepat puas dan terlena.




“Terlalu dini. Kita baru akan sampai di Oktober dan periode sibuk akan datang. Masih ada banyak pertandingan harus dijalani dan satu-satunya fokus kami adalah pertandingan yang menanti di depan kami. Kami tak mau melihat yang lain karena tidak ada gunanya melakukan itu,” ucap Virgil Van Dijk.

“Pemain yang lain menyadari itu karena musim lalu kita melihat bagaimana situasinya berubah dengan cepat. Kami hanya ingin fokus pada pertandingan di depan kami,” lanjut sang kapten dikutip dari Skysports.

Di musim lalu, Liverpool sempat unggul tujuh angka dari Manchester City sebelum saling berhadapan pada 3 Januari. Liverpool menelan satu-satunya kekalahan sepanjang musim pada duel tersebut, dan Man City memanfaatkannya sebagai momentum untuk meraih 14 kemenangan beruntun untuk kemudian jadi juara.

[Gambas:Opta]

Simak Video “Van Dijk Jadi Pemain Terbaik Eropa, Lewati Messi-Ronaldo
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here