Quartararo Tak Muluk-Muluk di MotoGP Aragon

0
15
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Kendati start dari posisi dua, Fabio Quartararo takkan muluk-muluk memasang target di MotoGP Aragon. Sasarannya adalah posisi di podium.

Quartararo start terdepan pada MotoGP Aragon, Minggu (22/9/2019) malam WIB. Di sesi kualifikasi yang berlangsung Sabtu (21/9), ia hanya kalah cepat dari Marc Marquez.

Mengingat pekan lalu Quartararo tampil tangguh di MotoGP San Marino dan bertarung sengit dengan Marquez, ia dijagokan bisa bersaing untuk posisi pertama. Namun rider asal Prancis itu sadar tantangannya berbeda kali ini.

Marquez amat tangguh di Aragon, bukan cuma performanya di akhir pekan ini melainkan juga riwayatnya di sana. Selain sudah mengukir waktu terbaik sepanjang akhir pekan yakni satu menit 46,869 detik, pebalap Repsol Honda itu adalah penguasa di tiga musim sebelumnya.

Quartararo menyoroti laju Marquez di FP4, yang menjadi simulasi laju untuk balapan nanti. Sang juara dunia mengukir waktu terbaik satu menit 48,246 detik yang mana 0,393 detik dari Maverick Vinales sebagai pesaing terdekat.

Quartararo sendiri ada di urutan ketiga berjarak 0,643 detik dari Marquez. Ia percaya betul bakal sulit menyaingi Marquez di Aragon, oleh karena itu akan fokus ke diri sendiri saja.

“Ketika Anda melihat laju balapannya di FP4, sulit untuk mengatakan bahwa kami bisa bersaing dengannya. Tujuan kami adalah menjalani balapan yang bagus dan saya rasa kami punya kecepatan untuk finis di lima besar,” kata Quartararo.

“Lima putaran pertama akan penting. Tentu saja saya akan mencoba mengerahkan yang terbaik untuk tetap bersama pebalap-pebalap terdepan ini untuk bertarung demi podium dan hasil bagus,” tambah pebalap 20 tahun ini.

Simak Video “Hasil Kualifikasi MotoGP Spanyol: Fabio Quartararo Pole!
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here