Raiola: Pogba Tak Keberatan Kembali ke Juventus : Okezone Bola

0
9
turnamen baccarat
judikartu


TURIN – Sejak bursa transfer musim panas 2019 Paul Pogba sudah santer diberitakan bakal meninggalkan Manchester United. Adapun dua klub yang disebut paling potensial untuk mendapatkan jasa Pogba adalah Real Madrid dan Juventus.

Kepergian Pogba dari Man United semakin menguat belakangan ini. Hal itu tak lepas dari perseteruan yang terjadi di antara pihak Man United dengan agen dari Pogba, Mino Raiola. Raiola mengatakan kalau ia tak akan membawa kliennya lagi ke Man United karena hanya akan merusak karier si pemain.

Baca juga: Solskjaer Diminta untuk Tak Terganggu oleh Rumor Pochettino

Setelah pernyataan konroversialnya tersebut, kini Raiola kembali buka suara. Secara gamblang agen kelahiran Italia itu menerangkan bahwa Pogba akan senang-senang saja jika kembali ke Juve. Sebab, Pogba sudah menganggap Italia sebagai rumah keduanya.

Peluang kembalinya Pogba ke Juve sejatinya cukup besar. Sebab, Juve memiliki finansial yang kuat untuk memulangkan gelandang asal Prancis itu. Lagipula, Raiola juga akan membantu proses kepindahan Pogba, seperti saat ia membantu kepulangan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan.

“Seperti halnya Ibrahimovic, Italia juga merupakan rumah kedua bagi Pogba dan dia tidak akan keberatan untuk kembali ke Juventus, tetapi kami akan membicarakannya setelah Piala Eropa 2020,” jelas Raiola, seperti dilansir Forza Italian Football, Sabtu (15/2/2020).

“Dia (Pogba) ingin berkompetisi di level tertinggi, tetapi ia tidak bisa meninggalkan Man United sekarang jika segalanya tidak berjalan dengan baik,” tukas Raiola.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here