Real Madrid dan Barcelona Rebutan Fabian Ruiz

0
15
turnamen baccarat
judikartu

JakartaReal Madrid dan Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyong Fabian Ruiz dari Napoli. Partenopei hanya menerima tawaran di atas 70 juta euro untuk sang pemain.

Ruiz, 23 tahun, menjadi pilar penting skuat asuhan besutan Carlo Ancelotti di Liga Italia. Musim lalu. Dia bermain 27 kali di Serie A dan berhasil mencetak 5 gol plus 3 asisst.

Ruiz juga tampil impresif dalam perhelatan Piala Eropa U-21 bersama Timnas Spanyol. Selain sukses menggondol trofi juara, ia juga dianugerahi gelar pemain terbaik di turnamen tersebut.




Kilau cemerlang Ruiz mencuri perhatian dari klub-klub raksasa Eropa. Real Madrid menjadi salah satu tim yang kepincut untuk merekrutnya.

Los Blancos berpendapat jika Ruiz cocok untuk mengisi lini tengah Madrid. Gaya permainan mantan pemain Real Betis itu dianggap sama dengan Paul Pogba, pemain yang menjadi incaran utama Zinedine Zidane.

Menurut laporan dari AS, El Real siap untuk menukar Fabian Ruiz dengan James Rodriguez. Pemain asal Kolombia itu memang menjadi incaran Pertenopei selama bursa musim panas ini.

Meski demikian, langkah Madrid untuk merekrut Ruiz mendapat saingan dari rivalnya, Barcelona. Los Cules berminat mengamankan jasa pemain timnas Spanyol itu untuk musim depan.

Dikutip dari Football Italia, Barcelona telah mengirim direktur sepakbolanya, Eric Abidal, ke Italia untuk memantau sang pemain. Selain Ruiz, Barca juga kepincut untuk merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Terkait status Ruiz, Partenopei mengklaim jika pemain gelandangnya itu tidak untuk dijual. Namun, laporan dari AS mengatakan jika para petinggi di San Paolo bersedia untuk mendengarkan tawaran-tawaran di atas 70 juta euro (Rp 1,08 triliun).

Simak Video “El Clasico Seharusnya Sudah Tak Hambar Lagi
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here