Rekor Bagus Setan Merah di Old Trafford, Lanjut atau Patah?

0
7
turnamen baccarat
judikartu

ManchesterManchester United tidak dalam kondisi ideal saat menjamu Arsenal di Liga Inggris. Meski begitu, MU memiliki rekor impresif di kandang melawan rivalnya itu.

Duel MU vs Arsenal akan digelar di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dinihari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live melalui Mola Polytron Streaming.

Setan Merah sedang tersendat setelah hanya mendulang dua kemenangan dan menderita dua kekalahan di enam laga pertama. Selain itu, MU pun krisis penyerang. MU tidak membeli pengganti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, yang dilepas di bursa musim panas sedangkan pemain-pemain depan seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial sedang bergulat dengan cedera.





Di sisi lain, Arsenal melaju sedikit lebih baik usai mengumpulkan 11 poin unggul tiga poin dari MU. Meski demikian, the Gunners menghadapi tantangan besar karena tidak pernah menang lagi di kandang MU dalam 12 lawatan atau sejak kalah 0-1 pada September 2006.

“Bagi kami, pertandingan-pertandingan melawan Arsenal selalu hebat untuk penonton, dan untuk kami,” kata manajer MU Ole Gunnar Solskjaer di OneFootball. “Kami punya rekor bagus melawan mereka.”

“Bagi kami, ini tentang fokus pada diri sendiri, melakukan bagian kami, dan melihat apakah kami bisa mengatasi masalah-masalah yang mereka beri,” lanjut manajer asal Norwegia itu.

“Saya pikir pertandingan itu akan berjalan terbuka, dua tim yang ingin menyerang, dan pertandingan berikutnya selalu menjadi ajang sempurna untuk membuktikan diri Anda. Setiap pertandingan di sini adalah pertandingan yang ingin Anda menangi, dan Anda harus menang.”

Simak Video “Suporter MU Adu Jago sama Arsenal, Siapa yang Menang?
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here