Rencana Pelatih Persib di Pertandingan Persahabatan : Okezone Bola

0
3
turnamen baccarat
judikartu


SOLO – Jelang dimulainya musim kompetisi Liga 1 2020, Persib Bandung memiliki agenda pertandingan persahabatan menghadapi PSS Sleman dan Persis Solo. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun sudah mempunyai rencana tersendiri untuk dua laga tersebut.

Sebagai pelatih, Robert tentunya ingin mempersiapkan seluruh pemainnya sebaik mungkin. Maka dari itu, ia akan memberikan kesempatan tampil kepada seluruh penggawa Persib di laga persahabatan tersebut guna meningkatkan kebugaran fisik dan menambah jam terbang.

Baca juga: Persis vs Persib, Robert Alberts: Ini Laga Penting!

Untuk pertandingan pertama, tim berjuluk Maung Bandung itu akan berhadapan dengan Persis, Sabtu (15/2/2020). Meski Persib memiliki sejumlah pemain asing anyar seperti, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, namun Robert tak akan memberikan perlakuan istimewa kepada mereka di laga nanti.

Dalam artian, porsi bermain Luiz dan Castillion tidak akan terlalu banyak di laga kontra Persis, karena Robert ingin pemain Persib lainnya juga tampil bertanding. Akan tetapi, Robert akan memberikan menit bermain lebih banyak kepada Luiz dan Castillion saat bersua PSS.

“Saya punya rencana untuk memberikan menit bermain lebih banyak kepada Wander Luiz dan Castillion pada laga melawan PSS. Untuk laga nanti (melawan Persis), mungkin mereka mendapatkan menit yang tak sebanyak pemain lain,” jelas Robert, mengutip dari laman resmi Persib, Sabtu (15/2/2020).

“Sampai dengan saat ini belum ada tim inti atau cadangan. Kami masih memantau semua pemain dan kami masih akan mengevaluasi formasi yang coba diterapkan,” sambung pelatih asal Belanda tersebut.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here