Resmi! Jakarta Gelar Formula E 6 Juni 2020

0
13
turnamen baccarat
judikartu


JakartaJakarta akhirnya diresmikan jadi salah satu tuan rumah Formula E 2020. Gelaran adu cepat jet darat itu akan dihelat pada 6 Juni.

Kepastian itu diumumkan langsung di situs resmi Formula E, Jumat (20/9/2019) sore WIB. Dalam pengumuman resminya itu, bakal ada 24 pebalap yang turun berlaga nantinya di Jakarta.

“Kejuaraan Formula E ABB FIA akan hadir di jalanan ibu kota Indonesia Jakarta untuk pertama kalinya, pada 6 Juni 2020,” demikian pernyaaan resmi penyelenggara Formula E.

“Lihat balapan paling kompetitif dalam pertempuran motorsport ketika 24 mobil dan pengemudi melewati jalan nasional yang terkenal. Bersiap-siap Jakarta, kami datang untuk Anda.”

Tak lama setelah pengumuman resmi itu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga menggelar pengumuman terpilihnya mereka sebagai tuan rumah Formula E. Gubernur DKI, Anies Baswedan, langsung memimpin acara pengumuman itu di silang barat daya Monas, Jakarta.

Sebagai bagian dari acara pengumuman itu, Anies diarak kelilingi Jakarta dengan menggunakan mobil listrik BMW i8 Roadster berwarna oranye. Mendapat kehormatan menyupiri Anies adalah pebalap F2 asal Indonesia Sean Gelael.

Sean Gelael menyupiri Anies Baswedan (Rizki Pratama/detikSport)
Rute dimulai dari Parkir Timur Senayan keluar melalui pintu fX Sudirman di Jl Pintu 1 Senayan-Jl Jenderal Sudirman-Jl MH Thamrin-belok kanan di Bundaran Patung Kuda Arjuna Wiwaha, lalu berakhir di Monas.

Simak Video “Demi Jadi Tuan Rumah Formula E, Anies Gelontorkan USD 24,1 Juta
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here