Resmi Menjadi WNI, Dutra Ingin Segera Gabung Timnas

0
10
turnamen baccarat
judikartu

SurabayaOtavio Dutra sudah resmi menjadi warga negara Indonesia. Bek Persebaya Surabaya itu ingin segera bergabung dengan Timnas Indonesia.

“Hal pertama yang saya lakukan usai jadi WNI, tentu berharap bisa kembali ke Timnas, karena itu mimpi saya sejak dulu. Apalagi kemarin usai kalah, saya ingin membantu Timnas Indonesia,” kata Dutra di Kantor Kanwil Kemenkuham Jatim, Jumat (27/9/2019).

Dutra mengaku sedikit grogi menunggu momen diresmikan memegang paspor Indonesia. Dia sudah menunggu sekitar satu tahun.




“Ini momentum sangat penting bagi saya dan keluarga, jadi saya sangat senang di kesempatan ini, karena setahun lebih saya menunggu momen ini. Meski tadi agak sedikir grogi, tapi puji tuhan semua berjalan lancar,” ungkap Dutra.

Terkait waktu 14 hari yang diberikan oleh Kanwil Kemenkham Jatim untuk mengurus surat-surat kependudukan di Kota Surabaya. Dutra mengaku akan mengurus secepatnya usai berlaga melawan Barito Putera yang akan digelar Sabtu (28/9) besok.

“Setelah pulang dari lawan Barito Putera saya akan selesaikan surat-surat ini. Karena saya juga harus mengembalikan berkas-berkas kenegaraan saya di kantor Imigrasi,” kata Dutra.

Simak Video “Amido Balde, Rekrutan Anyar Persebaya Siap Arungi Liga 1
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here