Rinov/Mentari Susul Praveen/Melati ke Babak Kedua Korea Open

0
14
turnamen baccarat
judikartu

JakartaRinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari lolos ke babak kedua turnamen bulutangkis Korea Open 2019. Rinov/Mentari menyingkirkan pasangan tuan rumah, Ko Sung Hyun/Eom Hye Won.

Dalam pertandingan Incheon Ariport Skydome, Selasa (24/9/2019), Rinov/Mentari memetik kemenangan lewat laga tiga gim. Mereka mengalahkan Ko/Eom dengan skor 21-18, 18-21, dan 21-18 dalam tempo 59 menit.

“Pertandingan hari ini lumayan baik dan cukup hoki juga di gim pertama, padahal kami sempat tertinggal. Gim kedua ada peluang menang tapi kami nggak bisa memanfaatkannya. Gim ketiga, kami sempat unggul jauh, tapi kemudian sempat lengah sedikit. Saya senang akhirnya bisa menang,” kata Rinov dalam rilis PBSI.


“Kunci kemenangan itu kami fokus. Karena tadi di gim ketiga kami sempat hilang banyak poin, tapi kami kembali untuk fokus. Dan juga yang paling penting adalah komunikasi. Kami harus saling mengingatkan,” ujar Mentari.

Rinov/Mentari tinggal menunggu lawan di babak kedua turnamen bulutangkis berhadiah USD 400 ribu itu. Yakni, pemenang laga antara unggulan kedua, Wang Yi Lyu/Huang Dong (China), dengan Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya (Taiwan).

Merujuk head to head sebelumnya, Rinov/Mentari selalu kalah dalam dua laga dengan Wang/Huang. Sementara itu, menghadapi Wang/Cheng akan menjadi pengalaman pertama mereka.

“Kami sudah pernah ketemu sama Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dua kali dan kalah. Sebenarnya pola kami cocok, jadi besok mau berusaha lagi, benar-benar mempersiapkan kondisi, mental sama konsistensi di lapangan,” kata Rinov.

“Kalau ketemu yang Taiwan kami juga harus mempersiapkan lagi. Semuanya dipersiapkan lagi. Target kami bisa melewati babak kedua dulu besok. Yang pasti kami akan melakukan yang terbaik,” Mentari menimpali.

Simak Video “Kalahkan Ronaldo dan Van Dijk, Messi Pemain Terbaik FIFA 2019
[Gambas:Video 20detik]
(fem/raw)

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here