Roma Akui Atalanta Bermain Lebih Baik

0
13
turnamen baccarat
judikartu

JakartaAS Roma takluk 0-2 saat menjamu Atalanta. Pelatih Roma Paulo Fonseca mengakui tim tamu bermain lebih baik dan hasil ini jadi pelajaran berharga buat timnya.

Roma kalah 0-2 saat menghadapi Atalanta di Olimpico, Kamis (26/9/2019) dinihari WIB di laga pekan kelima Liga Italia. Gol Duvan Zapata dan Marten de Roon di menit ke-70 dan 90 membenamkan Serigala Ibukota di kandangnya sendiri.

Atalanta membuat tuan rumah kesulitan dengan pressing-nya. Roma mencatatkan 46% penguasaan bola, dengan 13 percobaan dan hanya dua yang on target. Sementara Atalanta punya 18 tembakan, lima di antaranya mengarah ke gawang.




Fonseca menyebut Roma sudah bermain baik di babak pertama, namun Atalanta kian bersinar seiring laga berjalan. Pelatih asal Portugal itu juga menyayangkan kegagalan memaksimalkan peluang di babak pertama, yang dinilainya bisa mengubah dinamika pertandingan.

[Gambas:Opta]

“Kami harus mengakui bahwa Atalanta bermain lebih baik dan menekan kami di seluruh penjuru lapangan. Kami tak menemukan solusi yang tepat dan oleh karena itu ini adalah hasil yang sepantasnya,” ungkapnya seperti dilansir Football Italia.

“Kami ingin memainkan bola dan menekan jauh ke area lawan, tapi kami bermain terlalu dalam dan tak cukup agresif. Meski ini bukan performa yang bagus, kami masih stabil secara pertahanan di babak pertama dan punya peluang bagus dari Edin Dzeko yang digagalkan kiper.”

“Kita akan berbicara tentang laga yang berjalan berbeda kalau kami mencetak gol dari peluang itu. Atalanta tidak punya kans nyata di babak pertama. Kami sekarang harus menganalisis kekalahan ini dan memahami di titik-titik mana kami bisa berkembang,” imbuh Fonseca.

[Gambas:Opta]

Simak Video “AS Roma Tunjuk Paulo Fonseca Jadi Pelatih
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here