Roma Harusnya Cetak Enam Gol saat Kalahkan Lecce

0
10
turnamen baccarat
judikartu

LeccePaulo Fonseca merasa AS Roma seharusnya bisa mencetak lima atau enam gol saat jumpa Lecce. Meski begitu, ia tetap memuji penampilan menyerang anak asuhannya.

AS Roma berhasil meraih kemenangan 1-0 kala bertandang ke markas Lecce, Stadio Via del Marre, Minggu (29/9/2019). Gol tunggal tim tamu tercipta melalui sundulan Edin Dzeko memanfaatkan umpan silang dari Henrikh Mkhitaryan.

Dalam laga ini, Roma mengusai pertandingan sejak menit awal. Dikutip dari Opta, Il Lupi mencatatkan penguasaan bola sebesar 59,5 persen.




Mereka juga lebih dominan dalam hal melancar tekanan. Roma sepanjang 90 menit melepas 19 tembakan. Dibandingkan dengan Lecce yang hanya 13 kali melakukan ancaman.

[Gambas:Opta]

Permainan menyerang yang ditunjukkan Serigala Ibu Kota membuat Fonseca puas. Namun pelatih asal Portugal ini masih menyoroti penyelesaian akhir timnya.

Roma masih terlalu sering menyia-nyiakan peluang. Salah satunya ketika Aleksandar Kolarov gagal menggandakan keunggulan Serigala Ibu Kota lewat titik putih di akhir babak kedua. Sepakan pemain asal Serbia ini dengan gemilang masih mampu ditepis Gabriel.

“Selalu penting untuk memenangkan pertandingan seperti ini. Kami menampilkan performa yang bagus, mengendalikan laga dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol,” kata Fonseca kepada DANZ dikutip dari Football Italia.

“Kami gagal mencetak lewat penalti, tetapi saya pikir para pemain sudah bekerja sangat keras. Kami tahu dengan cara bermain ini juga berisiko membiarkan tim lawan membuat peluang.”

“Namun hari ini kami seharusnya bisa menang dengan lima atau enam gol,” jelas pria 43 tahun.

Roma sendiri berkat kemenangan ini berada di peringkat kelima pada klasemen Serie A. Mereka berhasil mengumpulkan 11 angka dari enam laga.

Simak Video “AS Roma Tunjuk Paulo Fonseca Jadi Pelatih
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here