Sabar, Djanur Masih Butuh Adaptasi di Barito

0
14
turnamen baccarat
judikartu

Banjarmasi – Barito Putera belum tampil oke selama dibesut Djadjang Nurjaman. Pelatih berusia 60 tahun itu dinilai masih butuh adaptasi membesut Laskar Antasari.

Sejak direkrut Barito, Djanur, sapaan akrab Djadjang, sudah memimpin empat laga. Hanya sekali kemenangan dipersembahkannya, dengan sisanya berimbang dan dua kali kalah.

Dua kekalahan didapat beruntun, dengan terakhir kalah 0-1 dari Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (23/9). Kini, Barito Putera masih tertahan di zona merah, alias di posisi ke-17 klasemen Liga 1 2019 lantaran baru meraih 16 poin dari 20 laga.




CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, yakin Djanur cuma butuh waktu beradaptasi. Hasnur menegaskan, eks pelatih Persib Bandung, PSMS Medan, dan Persebaya Surabaya itu akan dipertahankan sampai akhir musim.

“Coach Djadjang baru putaran kedua ini, tepatnya satu pertandingan sebelum putaran pertama berakhir. Jadi menurut saya kami harus kasih kesempatan coach Djadjang dan juga pemain yang masih baru. Masih butuh adaptasi. Mudah-mudahan pengalaman pertandingan hari ini bisa jadi evaluasi untuk perbaikan lagi,” kata Hasnur saat dijumpai selepas laga.

“Dari awal saya sudah menekankan ke coach Djadjang bahwa kami targetnya ingin bertahan di Liga 1,” sambungnya.

“Sampai akhir musim pun tidak akan saya ganti. Apapun hasilnya. Saya yakin ini adalah sebuah proses panjang. Kami harus kasih kesempatan karena beliau tidak mulai dari awal, justru cuma melanjutkan pelatih sebelumnya,” Hasnur menegaskan.

Simak Video “Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here