Saksikan Live Streaming MotoGP Aragon di Sini

0
21
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Duel Marc Marquez dan para pesaingnya sekitar dua jam lagi akan dihelat. Yuk, tonton Live Streaming MotoGP Aragon di detikSport!

MotoGP 2019 akan memasuki seri ke-13 di sirkuit Motorland Aragon, Minggu (22/9/2019) malam WIB. Start balapan akan lebih awal yakni 18.00 WIB, agar tidak bentrok dengan F1 GP Singapura.

Balapan diprediksi akan berjalan panas mengingat Fabio Quartararo dan Maverick Vinales akan mengejar Marquez yang meraih pole position. Aragon adalah sirkuitnya Marquez yang sudah meraih lima kemenangan di berbagai macam kelas.


Namun, Marquez tak boleh dibiarkan ngacir sendirian di depan karena itu akan membuat persaingan menuju gelar juara bisa membosankan. Pasalnya, Andrea Dovizioso tidak start di grid terdepan.

Marquez saat ini sudah unggul nyaris 100 poin atas Dovizioso di papan klasemen. Dengan musim 2019 menyisakan enam seri termasuk Aragon, maka sebisa mungkin Marquez harus dicegah untuk berada di podium teratas.

Ingin menyaksikan aksi para pebalap lain menghentikan Marquez? Para pecinta MotoGP bisa menyaksikannya secara langsung lewat live streaming detikSport.

Simak Video “Karier Valentino Rossi di Penghujung Senja
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/rin)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here