Salah Tinggalkan Chelsea untuk Jadi Superstar

0
17
turnamen baccarat
judikartu

LondonMohamed Salah pernah gagal di Chelsea. Kini, pemain Mesir itu sudah sukses di Liverpool, Frank Lampard pun melontarkan sanjungan.

Salah kembali ke Stamford Bridge, Minggu (22/9/2019) malam WIB. Pekan keenam Liga Inggris mempertemukan Chelsea vs Liverpool.

Manajer Chelsea saat ini, Lampard, pernah setim dengan Salah. Momen itu terjadi pada musim 2013/2014. Salah masih belum mendapat banyak waktu bermain saat dibeli oleh The Blues dari Basel saat itu.




Secara keseluruhan, Salah cuma bermain sebanyak 13 kali dengan seragam Si Biru. Dia membukukan sebanyak dua gol untuk tim asal London barat itu.

Salah yang tak kunjung moncer, dilepas dengan status pinjaman ke Fiorentina lalu ke AS Roma. Setelah dipermanenkan Serigala Ibu Kota, Salah tampil sip hingga dibeli Liverpool.

Bersama Liverpool, Salah menjadi striker yang amat tajam. Dalam 111 pertandingan, dia menyumbangkan 75 gol di semua ajang.

[Gambas:Opta]

Satu trofi sudah disumbangkan oleh Salah untuk Liverpool. Si Merah dibawa menjadi juara Liga Champions musim lalu.

“Itu berat karena semua orang mempunyai jalannya masing-masing. Malangnya untuk Mo, itu tak berjalan semestinya saat disini. Tapi, ada pujian besar untuknya. Saat itu, kami mempunyai banyak pilihan di lini serang,” kata Lampard di Omnisport.

“Dia pergi ke Italia, lalu kembali lagi dan sekarang dia sudah menjadi superstar,” kata Lampard lagi.

Liverpool mempunyai modal bagus menjelang melawat ke Stamford Bridge. Tim asuhan Juergen Klopp itu menjadi satu-satunya tim yang masih sempurna pada lima laga di Premier League.

Simak Video “Gol Spektakuler Salah Jaga Asa Juara Liverpool
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here