Savage: Klopp dan Guardiola Tak Mampu Tangani MU

0
9
turnamen baccarat
judikartu

Manchester – Robbie Savage punya komentar menarik soal MU. Ia menyebut masalah MU terlalu pelik sehingga tidak bisa diselesaikan oleh Jurgen Klopp dan Pep Guardiola sekalipun.

MU mengawali langkah di Premier League dengan buruk. Mereka hanya memenangkan dua dari enam pertandingan pembuka.

Kekalahan 0-2 dari West Ham membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tercecer di urutan kedelapan klasemen sementara Premier League. Situasi ini menambah tekanan pada manajer berpaspor Norwegia tersebut.

“Semua baik-baik saja bagi penggemar Manchester United. Bagi yang ingin Ole Gunnar Solskjaer keluar, saya menolak untuk mendukung itu,” kata Savege dikutip Manchester Evening News, Sabtu (28/9/2019). 

“Tetapi siapa yang akan dibawa orang-orang ini untuk menggantikannya? Pep Guardiola? Tidak ada kesempatan. Jurgen Klopp? Anda sedang tertawa.”

“Zinedine Zidane? Real Madrid mungkin berada di puncak La Liga saat ini, tetapi kedatangannya yang kedua sebagai pelatih di Bernabeu sama sekali mengecewakan,” tutup Savage.

MU akan menghadapi ujian berat pada pekan ketujuh Premier League. The Red Devils akan menjamu Arsenal di Old Trafford pada Selasa (1/10/2019) dini hari WIB.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here