Sebut Persija Kurang Beruntung, Sudirman Juga Komentari Wasit

0
11
turnamen baccarat
judikartu

SamarindaPersija Jakarta dikalahkan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2019. Pelatih karteker Persija, Sudirman, menyebut timnya kurang beruntung.

Persija kalah dalam lawatannya ke markas Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2019. Bertanding di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/9/2019), Macan Kemayoran kalah 0-1.

Satu-satunya gol Borneo FC diciptakan oleh Lerby Eliandry di menit ke-66. Gol tersebut berawal dari tembakan Renan Silva yang memantul tanah dan dibelokkan dengan sundulan oleh Lerby.

Sudirman mengomentari kepemimpinan wasit yang menurutnya melewatkan sejumlah keputusan. Namun ia juga menyebut Persija kurang beruntung.

“Ada sejumlah pelanggaran yang dilakukan pemain Borneo FC namun tidak mendapat perhatian dari wasit, bahkan handsball di dalam kotak penalti juga tidak dianggap pelanggaran, ini yang membuat konsentrasi tim langsung buyar,” kata Sudirman.




“Kekalahan ini harus segera dilupakan, dan anak-anak akan kembali fokus untuk menatap pertandingan selanjutnya.”

“Pada pertandingan kali ini kami kurang beruntung, namun kami akan segera lakukan perbaikan untuk menatap pertandingan selanjutnya,” kata Sudirman.

Disinggung mengenai ketidakhadiran Marco Simic, Sudirman mengaku tidak masalah. Sebab timnya masih bisa menciptakan peluang.

“Permainan Persija masih tetap bagus dan berbahaya, terbukti kami masih memiliki banyak peluang,” ucap Sudirman.

“Herry bermain sangat bagus banyak sekali peluang namun memang tidak berhasil membuahkan gol, namun ini bagus,” katanya.

Sementara itu, kemenangan atas Persija memperpanjang catatan oke Borneo FC dengan hanya satu kali kalah dalam 17 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Pelatih Borneo FC Mario Gomes pun memuji kerja keras timnya.

“Mereka berkerja keras untuk dapat 3 poin pada pertandingan ini apalagi Persija tim yang bagus,” kata Mario Gomes.

“Mereka tampil sangat baik, mereka berkerja keras untuk mempertahankan kemenangan dan tidak melakukan kesalahan hingga pertandingan berakhir,” ucapnya.

Simak Video “Persija Batal Pawai Hari Ini
[Gambas:Video 20detik]
(nds/nds)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here