Sedihnya Persela Gagal Maksimalkan Penalti

0
31
turnamen baccarat
judikartu

JakartaPersela Lamongan harus rela berbagi poin dengan tamunya Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1. Laskar Joko Tingkir kecewa gagal memaksimalkan penalti.

Persela bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara di Stadion Surajaya, Sabtu (28/9/2019) malam WIB. Tertinggal lebih dulu usai dibobol Lee Yu-Jun di menit ke-23, Persela membalas melalui Ahmad Birrul Walidain di menit ke-69.

Sebenarnya Persela memiliki peluang untuk berbalik unggul, setelah Birrul Walidain dijatuhkan Bagas Adi Nugroho di kotak penalti pada menit ke-80. Wasit menghadiahkan penalti, namun eksekusi Alex dos Santos Goncalves ditepis penjaga gawang Bhayangkara FC Wahyu Tri Nugroho.




Pelatih Persela Nil Maizar menyayangkan penalti yang gagal berbuah gol itu. Tapi di sisi lain ia mengapresiasi perjuangan para pemainnya.

“Kalau dibilang sedih ya sedih, karena harusnya dapat penalti itu kan harusnya bisa masuk. Tapi yang pasti itulah sepakbola, kita tidak bisa ngapa-ngapain. Kalau kita bisa memasukkan penalti, pasti hasilnya akan lain,” kata Nil Maizar, usai laga.

“Pertandingan ini sangat krusial sekali buat Persela Lamongan, tapi usaha dan perjuangan pemain saya kira sudah cukup maksimal. Memang hasilnya tidak bagus, sebab Barito menang atas Persebaya, jadi persaingan sangat luar biasa,” ujarnya.

Persela saat ini tertahan di posisi 14 klasemen dengan 20 poin dari 21 laga. Sementara Bhayangkara ada di urutan 10 dengan 24 poin.

Simak Video “Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here