Selfie Bareng Mbappe Usai Madrid Dihajar PSG, Areola Minta Maaf

0
14
turnamen baccarat
judikartu

Madrid – Kiper Real Madrid Alphonse Areola mengundang kontroversi gara-gara foto bersama Kylian Mbappe usai timnya dikalahkan Paris Saint-Germain. Areola pun meminta maaf kepada suporter.

Madrid babak belur saat melawat ke markas PSG di matchday 1 Liga Champions. Bertanding di Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB, Los Blancos kalah telak 0-3.

Usai pertandingan, penyerang PSG Eric Maxim Choupo-Moting mengunggah foto ke Instagram story yang memperlihatkan dirinya berfoto bersama Mbappe dan Areola. Ketinyanya tampak tersenyum lebar di foto itu, termasuk Areola.




Foto tersebut kemudian membuat fans Madrid marah. Areola, yang baru gabung Madrid dari PSG pada bursa transfer musim panas lalu, akhirnya meminta maaf dan meminta suporter agar tak meragukan komitmennya.

“Dear fans Real Madrid, aku sedih atas beberapa komentar soal foto di media sosial,” Areola menulis di akun Instagram pribadinya seperti dikutip AS.

“Aku ingin semua Madridista tahu kalau hatiku sudah putih sejak gabung klub ini dan tidak sedikitpun aku menunjukkan keraguan soal komitmenku, motivasiku, kesetiaanku kepada Real Madrid, Real Madrid kita. Kekalahan kemarin memengaruhiku sama seperti ke yang lain di keluarga besar ini.”

“Setelah pertandingan, aku bertemu mantan rekan setim dan teman-temanku, yang tidak sempat mengucap perpisahan saat aku pergi,” lanjutnya.

“Aku menegaskan permintaan maafku kepada Madridista yang merasa tersinggung. Itu bukan maksudku dan aku harap kita bisa sukses bersama. Hala Madrid.”

Simak Video “ PSG Angkut Idrissa Gueye dari Everton
[Gambas:Video 20detik]
(nds/fem)




agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here