Seluruh Dunia Ingin Milan Kalahkan Inter

0
20
turnamen baccarat
judikartu

MilanAC Milan akan berhadapan dengan Inter Milan dalam Derby della Madonnina akhir pekan ini. Lucas Biglia dapat pesan dari seluruh dunia untuk memenanginya.

Milan vs Inter berlangsung di San Siro, Minggu (22/9/2019) dinihari WIB. Ini menjadi laga Derby Milan edisi ke-224 di ajang kompetitif.

Musim lalu, Milan kalah dalam dua pertemuan di Liga Italia, yakni dengan skor 0-1 dan 2-3. Misi untuk membalas dendam kekalahan musim lalu tak akan mudah mengingat Inter saat ini satu-satunya tim yang masih sapu bersih kemenangan.





“Ini adalah pertandingan satu kota dan ditonton di seluruh dunia,” kata gelandang Milan, Biglia, yang dikutip dari Football Italia.

“Saya dapat pesan dari seluruh dunia dari orang-orang yang tidak diharapkan, tetapi itu menunjukkan betapa hebatnya Milan dan akan selalu bagian dari sejarah,” sambungnya.

“Kami tidak beruntung gagal memenangkan derby musim lalu dan berharap mendapatkan kemenangan yang dapat meningkatkan kepercayaan diri kami,” Biglia menegaskan.

Inter menatap laga ini dengan hasil kurang bagus. Nerazzurri cuma mampu bermain imbang 1-1 dengan Slavia Praha di ajang Liga Champions.

Simak Video “Duo Milan Kepincut Oscar
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here