Semen Padang Puas Bisa Imbangi Tira Persikabo

0
13
turnamen baccarat
judikartu

CibinongSemen Padang sukses mencuri poin usai menahan Tira Persikabo. Pelatih Semen Padang Weliansyah mengaku puas timnya bisa mengimbangi permainan Laskar Padjajaran.

Dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (27/9/2019), Semen Padang dan Tira Persikabo harus berbagi angka. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Semen Padang unggul lebih dulu di menit ke-24 melalui gol Vanderlei Francisco. Di babak kedua, Tira Persikabo membalas lewat gol Osas Saha.




Weliansyah mengaku senang dengan penampilan Semen Padang di laga tersebut. Meski lawan yang dihadapi tim papan atas, Kabau Sirah mampu meladeninya.

“Kami bersyukur bisa meraih poin di sini karena Tira Persikabo tim yang bagus. Kami mendapatkan satu poin sudah bagus, tapi kalau tiga poin lebih bagus lagi,” ujar Weliansyah usai laga.

“Kami tahu Tira Persikabo tim peringkat kedua. Tapi, pada pertandingan tadi, pemain sudah luar biasa. Sekelas Tira Persikabo yang merupakan tim bagus, kami bisa bermain lebih bagus,” kata Weliansyah menambahkan.

Hasil tersebut membuat Semen Padang belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir. Tambahan satu poin membawa Semen Padang naik ke peringkat ke-17 dengan koleksi 16 poin.

Simak Video “Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter
[Gambas:Video 20detik]
(ads/nds)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here