Sempat Tertinggal, Republik Ceko Taklukkan Inggris 2-1 : Okezone Bola

0
3
turnamen baccarat
judikartu


PRAHA – Timnas Republik Ceko memetik kemenangan 2-1 kala menjamu Inggris dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020. Inggris sebenarnya mampu unggul cepat melalui penalti Harry Kane, namun tuan rumah membalikkan keadaan di pengujung pertandingan.

Jalannya Pertandingan:

Inggris langsung melancarkan serangan ke wilayah pertahanan Ceko di menit-menit awal. Raheem Sterling merangsek ke dalam kotak penalti dan membuat Alex Kral menjatuhkannya. Wasit pun menunjuk titik putih dan memberikan hadiah penalti untuk Inggris. Harry Kane dengan sempurna mengeksekusi bola dan membawa Inggris memimpin 1-0.

Kendati demikian, keunggulan Inggris tersebut tak bertahan lama. Sebab, empat menit berselang Ceko mampu menyamakan kedudukan. Umpan yang dikirimkan Ondrej Celustka berhasil dikonversi menjadi gol Jakub Brabec lewat sontekan terukur. Keadaan kini sama kuat 1-1.

Pada menit ke-24, Ceko melakukan serangan yang mengancam gawang Inggris. Jan Boril melakukan aksi individu untuk menerabas lini pertahanan Inggris. Sesampainya di tepi kotak penalti, ia pun langsung melepaskan tembakan. Akan tetapi, bola masih bisa diamankan oleh Jordan Pickford. Pada akhirnya, babak pertama usai dengan skor imbang.

Memasuki babak kedua, Ceko langsung tampil agresif. Baru dua menit laga berjalan, tuan rumah sudah menebar ancaman lagi. Vladimir Darida mendapat peluang melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti usai menerima umpan Brabec. Sayangnya, bola masih melambung di atas mistar gawang Inggris.

Inggris sendiri tak tinggal diam dengan skor imbang ini. Mereka selalu mencoba membongkar pertahanan Ceko meski sulit untuk mendapatkan hasil. Seperti yang terjadi di menit ke-64 kala Kane melayangkan tembakan di muka gawang Ceko setelah mendapat umpan tarik Sterling. Kendati begitu, arah bola masih belum tepat sasaran.

Gol baru kembali tercipta di menit ke-85 dan itu menjadi milik Ceko. Zdenek Ondrasek melancarkan tendangan terukur setelah menerima umpan silang Lukas Masopust. Bola meluncur ke dalam gawang Inggris tanpa bisa dibendung. Ceko pun pada akhirnya memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1 atas Inggris.

Susunan Pemain:

Republik Ceko: Tomas Vaclik; Vladimir Coufal, Ondrej Celustka, Jakub Brabec, Jan Boril; Tomas Soucek, Alex Kral; Lukas Masopust, Vladimir Darida, Jakub Jankto; Patrik Schick.

Inggris: Jordan Pickford; Kieran Trippier, Michael Keane, Harry Maguire, Danny Rose; Jordan Henderson, Declan Rice; Jadon Sancho, Mason Mount, Raheem Sterling; Harry Kane.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here