Sergio Ramos: Santai, Real Madrid Masih Tak Terkalahkan!

0
8
turnamen baccarat
judikartu

Liputan6.com, Madrid – Real Madrid bermain imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (28/9/2019) atau Minggu dini hari WIB pada pekan ketujuh Liga Spanyol. Kendati demikian, Los Blancos, sebutan Real Madrid, masih berada di puncak klasemen dengan 15 poin.

Hasil ini sulit diterima pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Padahal, Karim Benzeman dan kawan-kawan mempunyai 10 peluang mencetak gol, tiga di antaranya on target.

Berbeda dengan Zidane, kapten Real Madrid, Sergio Ramos terlihat santai. Sebab, Los Blancos belum menelan kekalahan dari tujuh pertandingan, empat kali meraih kemenangan dan tiga hasil imbang.

“Ini merupakan satu pertandingan yang sangat berat dari segi fisik. Kami tahu Wanda Metropolitano adalah salah satu stadion yang paling sulit dalam kompetisi dan target meraih tiga angka tidak berhasil diraih. Kami telah mampu mempertahankan gawang dari kemasukan gol lawan dan menciptakan peluang-peluang.”

“Atletico adalah satu tim yang sangat rapat, kami telah mendapatkan peluang melalui Benzema, tapi satu poin ini rasanya kurang bagi kami. Untungnya, kami tetap tak terkalahkan dan kita harus tetap terus berada dijalur ini,” kata Ramos, seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

 

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here