Seru, PSS Sleman Vs Madura United Selesai 2-2

0
9
turnamen baccarat
judikartu

JakartaPSS Sleman dan Madura United harus rela berbagi satu poin di lanjutan Liga 1. Laskar Elang Jawa dengan Sape Kerrap bermain imbang 2-2.

Dalam pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Minggu (29/9/2019) sore WIB, PSS vs Madura United sama kuat 1-1 di babak pertama. Alberto Goncalves membawa tim tamu unggul lebih dulu pada menit ke-44, yang disamakan oleh Haris Tuharea sebelum turun minum.

Setelah restart, Beto kembali membawa Madura United unggul pada menit ke-53. PSS menyamakan kedudukan lagi pada menit ke-73, Brian Ferreira pencetak golnya.




Dengan tambahan satu angka ini, Madura United tetap menghuni peringkat ketiga klasemen Liga 1 dengan raihan 35 poin. Sementara itu, PSS bertahan di posisi kedelapan dengan raupan 29 angka.

Jalannya Pertandingan

Tembakan jarak jauh PSS via Haris Tuharea pada menit kesembilan belum membuahkan hasil. Arah bolanya masih melambung jauh.

Peluang emas Madura United pada menit ke-12 terlewat. Umpan silang Diego Asis bisa disambut oleh Andik Vemansah. Sundulan Andik masih lemah, hingga ditangkap dengan sempurna oleh kiper PSS, Ega Rizky.

PSS mendapatkan peluang di menit ke-34. Umpan silang Yevhen Bokhashvili bisa dikuasai oleh Brian Ferreira di dalam kotak penalti. Tendangan pemain nomor 32 itu masih melenceng.

Bek PSS bermain rapat pada menit ke-41. Tendangan Beto bisa dicegah masuk ke gawang.

Madura United akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-45. Beto yang mencatatkan namanya di papan skor.

Umpan Beto gagal diselesaikan oleh Andik, membuat kemelut di muka gawang PSS. Tiga tendangan Diego Asis mentah. Beto, yang membelakangi gawang, bisa melepaskan tembakan sambil membalikkan badan untuk mencetak gol.

PSS menyamakan kedudukan pada masa injury time babak pertama. Umpan dari Irkham Zahrul Milla disambut Haris Tuharea. Bola sepakan pemain nomor punggung 12 itu sempat diblok, dia menyamar bola rebound masuk ke gawang. tak lama kemudian babak pertama selesai, skor sama kuat 1-1 saat turun minum.

Madura United unggul lagi pada menit ke-53. Diego Asis pengumpannya, Beto yang menjaringkan bola. Sundulan Beto dari muka gawang PSS, dipantulkan ke tanah untuk mengelabui Ega Rizky, Madura United unggul 2-1.

Sundulan Irkam membentur tiang ada menit ke-56. Peluang PSS itu buah dari sepakan pojok Guilherme Batata.

PSS mencoba tendangan jarak jauh pada menit ke-72. Tendangan Dave Mustaine dari luar kotak penalti, bisa ditepis kiper Madura United, M. Ridho.

Tendagan sudut cepat dilakukan oleh PSS, Jefri Kurniawan mengirim bola ke jantung pertahanan semenit kemudian. Brian bisa menceploskan bola semenit.

Ega Rizky bisa melakukan penyelamatan krusial untuk PSS. Tendangan Beto dari jarak dekat pada menit ke-74 bisa ditepis.

Tendangan Beto lagi-lagi bisa ditepis Ega Rizky. Umpan Andik pada menit ke-76 jitu ke jantung pertahanan PSS, usaha Beto sambil menjatuhkan diri bisa diantisipasi oleh Ega Rizky.

Ega Rizky lagi-lagi menjadi penghalang Madura United mencetak gol ketiga pada menit ke-79. Kali ini, tendangan Greg Nwokolo yang berhasil ditepis.

PSS mendapat tendangan bebas di masa injury time, pelanggaran pada Kushedya Hari Yudo penyebabnya. Tendangan Brian membuahkan peluang, tendangan Asyraq Gufron bisa diblok M. Ridho.

Simak Video “Ricuh Suporter di Laga PSS Sleman Vs Arema FC
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here