Seru! Warga Serang Serbu Nobar Bareng MotoGP Aragon

0
20
turnamen baccarat
judikartu

Serang – Ribuan warga meramaikan nonton bareng (nobar) MotoGP Aragon di alun-alun barat kota Serang. Acara dilengkapi aneka pertunjukan demi menghibur penonton.

Meski race MotoGP belum dimulai, ribuan warga sudah memadati area alun-alun. Penonton memadati area depan panggung utama untuk menyaksikan idolanya melakukan balapan.

Sebelum dimulai, penonton sudah dihibur goyangan Cita Citata. Pelantun lagu ‘Aku Mah Apa Atuh’ begitu menghipnotis penonton yang datang. Cita mengajak warga bergoyang sebelum race utama dimulai.



Nobar yang dilaksanakan Trans7 ini juga dimeriahkan dengan aneka acara. Ada bazar makanan, gebuk bantal, MotoGP VR, freestyle motor, dance performance sampai kontes modifikasi motor. Selain itu, ada penampilan artis lain seperti D’Masiv, Orind dan Suckit Tosick akan memeriahkan acara sepanjang nobar MotoGP Aragon.
Wong Serang dan sekitarnya yang ingin menonton idolanya melakukan race bisa datang ke Alun-alun Barat Kota Serang. Race sendiri kali ini lebih awal digelar pada pukul 18.00 WIB.

Penggemar MotoGP asal Kota Serang, Sammy sejak lama menunggu gelaran nobar MotoGP yang dilaksanakan Trans7. Dia gunakan kesempatan ini untuk melihat idolanya melakukan race di Aragon.

“Biasanya nonton dengan keluarga, hari ini nobar bareng warga Kota Serang. Yang pasti sampai sekarang masih mengidolakan Valentino Rossi,” ujarnya kepada detiksport di Serang, Banten, Minggu (22/9/2019).

Simak Video “Jorge Lorenzo Dipastikan Mengaspal di MotoGP Inggris
[Gambas:Video 20detik]
(bri/rin)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here