Setan Merah Dibayangi Memori Buruk Musim Lalu

0
14
turnamen baccarat
judikartu

ManchesterManchester United akan melawat ke markas West Ham dalam lanjutan Liga Inggris nanti malam (22/9/2019). David de Gea mengaku MU teringat kekalahan di musim lalu.

Duel West Ham vs MU akan dilangsungkan di Stadion London. The Red Devils gagal mengalahkan West Ham dalam dua lawatan terakhirnya kala diimbangi tanpa gol pada Mei 2018, lalu dibekap 1-3 pada perjumpaan terakhir kedua klub, April 2019.

Selain itu, laju tandang MU sedang buruk. De Gea cs belum meraih kemenangan di delapan laga tandang terakhirnya, atau sejak mengalahkan Paris St. Germain 3-1 di babak 16 besar Liga Champions pada Maret silam.




MU berbekal dua kemenangan beruntun yang diperoleh usai mengalahkan Leicester City dan Astana masing-masing skor 1-0. De Gea berpendapat, laga tandang ke West Ham menjadi misi pembuktian bagi Setan Merah.

“Aku percaya bahwa mereka punya tim bagus dengan pemain-pemain yang bagus yang penting untuk mereka,” De Gea mengatakan kepada situs resmi klub. “Mereka memang sedang menanjak saat ini, tapi kami masih terbayang memori buruk dari musim lalu jadi kami harus langsung tancap gas dibandingkan dengan sebelumnya.”

“Ada tiga poin yang sangat penting yang dipertaruhkan agar kami tetap dekat dengan papan atas dan juga untuk para pemain muda agar terus percaya diri.”

“Kami juga ingin memperlihatkan bahwa untuk itulah kami ada di sini, pergi ke stadion yang sulit dan ke sana untuk merebut tiga poin,” kiper MU asal Spanyol itu.

Simak Video “ Sah! De Gea Perpanjang Kontrak Bersama MU
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here