Setelah Haaland, Kini Giliran Mislav Orsic Bikin Hat-trick

0
16
turnamen baccarat
judikartu

Zagreb – Matchday I Liga Champions tak cuma milik Erling Braud Haaland. Penyerang Dinamo Zagreb, Mislav Orsic, juga bikin hat-trick. Wow!

Haaland jadi buah bibir ketika kemarin membawa klubnya, Red Bull Salzburg, menang 6-2 atas Genk. Penyerang asal Norwegia itu mencetak trigol yang menjadikannya pemain termuda yang mampu melakukannya.

Haaland juga masuk daftar delapan pemain yang langsung bikin hat-trick pada laga debutnya di Liga Champions. Namun, Haaland tak sendirian karena selang sehari, ada juga pemain debutan yang mengikuti jejaknya.




Dia adalah Mislav Orsic yang membuat hat-trick saat Dinamo Zagreb membantai Atalanta 4-0, Rabu (19/9/2019) dini hari WIB. Sama seperti Salzburg, Dinamo pun memuncaki klasemen Grup C dengan keunggulan selisih gol atas Manchester City.
Dicatat Opta, ini adalah kali pertama ada dua pemain debutan sepanjang sejarah Liga Champions yang mencetak trigol. Dengan penampilan di laga, Orsic dan Zagreb pede menyambut City di matchday kedua.

“Ini adalah performa terbaik Dinamo Zagreb di Liga Champions dan Liga Europa,” ujar Orsic di Sportskeeda.

“Tapi ini baru langkah kecil untuk kami, kami harus mempertahankan ini dan kita lihat apakah kami bisa meraih sesuatu yang besar,” sambungnya.

“Kami bermain sangat bagus, performa luar biasa. Kami mengubah formasi untuk laga ini dan saya rasa kami mampu mengejutkan lawan.”

Simak Video “Pidato Aneh Eric Cantona Sebelum Drawing Fase Grup Liga Champions
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here