Setelah Jadi Tersangka, Menpora Imam Ngantor, Salat Zuhur, dan Temui Pegawai

0
15
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Sehari setelah ditetapkan menjadi tersangka kasus suap dana hibah KONI, Imam Nahrawi mundur. Tapi, dia tetap ngantor dan menemui pejabat eselon dan pegawai Kemenpora setelah menunaikan ibadah salat zuhur.

Imam ditetapkan sebagai tersangka pada Rabu (18/9) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia diduga menerima uang sebesar Rp 26,5 miliar sebagai bentuk commitment fee pengurusan proposal dana hibah KONI Pusat. Sehari setelahnya, Imam mengajukan surat pengunduran diri kepada Presiden RI Joko Widodo.

Imam dijadwalkan untuk melakukan jumpa pers pada pukul 13.00 WIB di media center Kemenpora, namun sebelum bertemu pewarta, Imam menyempatkan diri untuk menunaikan ibadah salat zuhur di masjid area kantor tersebut.

Dalam pantauan detikSport, menteri asal Bangkalan itu tiba pukul 12.10 WIB. Mobil yang ditumpanginya berhenti di depan masjid.
Sebelum masuk ke masjid, ia sempat menyapa para pewarta yang ada di luar seraya melambaikan tangannya.

“Salat dulu ya,” kata Imam kemudian melangkahkan kakinya masuk halaman masjid.

Sekitar hampir 30 menit berada di masjid, Imam yang mengenakan kemeja putih, sudah ditunggu pewarta kembali menyapa para wartawan dan sedikit membuka kenangannya ketika pertama kali mrnjejakan kakinya di kantor Kemenpora.

“Saya dulu waktu awal kali pertama menjadi menteri itu masuk masjid, sembahyang, saya berkenalan dengan jamaah di masjid. Sekarang, saya juga salat zuhur di sini bersama jamaah yang lain. Ini sebagai semangat, tapi karena ini masjid nggak boleh ada statement apapun,” kata politis PKB tersebut.

Pria itu didampingi Sekretaris Kemenpora Gatot S. Dewa Broto dan pejabat eselon.

“Yang belum salat, salat dulu, nanti kita ketemu di lantai 1, saya mau ke wisma dulu melihat sahabat- sahabat saya,” dia menambahkan.

Setelah itu, dia kemudian berjalan ke wisma Kemenpora guna bertemu para pegawai Kemenpora yang sudah menunggu sejak tadi siang.

Simak Video “Keluarga Terpukul Usai Jadi Tersangka KPK, Imam: Risiko Jabatan
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/fem)

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here