Setiap Tim Akan Mengalami Hal yang Sama

0
14
turnamen baccarat
judikartu

Madrid – Laju Barcelona di Liga Spanyol musim ini tak mulus. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menilai setiap tim bisa saja melalui apa yang sedang dialami Barcelona.

Barcelona secara mengejutkan dikalahkan Granada di Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Blaugrana kalah 0-2 di markas tim promosi itu.

Itu jadi kekalahan kedua Barcelona di Liga Spanyol musim ini. Hasil di kandang Granada itu sekaligus menandai start terburuk Barcelona di Liga Spanyol dalam 25 tahun.




Bukan cuma Barcelona, Atletico Madrid juga tengah tersendat. Setelah menang di tiga laga perdana, tim arahan Diego Simeone itu cuma dapat satu hasil imbang dan satu kali kalah dalam dua laga terakhir.
Zidane menilai apa yang sedang dilewati Barcelona sebagai hal yang wajar. Setiap tim menurutnya akan melewati naik-turun.

“Apa yang sedang terjadi di Barcelona, hal yang sama akan terjadi di Atletico,” ujar Zidane seperti dilansir Marca.

“Yang harus kami lakukan adalah meraih poin maksimal dan cara terbaik untuk melakukannya adalah memberikan yang terbaik dan pemain-pemain saya adalah yang terbaik.”

“Itulah yang menarik perhatian saya, Anda bisa saja kalah tapi kemudian Anda bisa menang di laga lainnya. Tapi kami harus selalu memberi segalanya,” katanya.

Simak Video “Gareth Bale, 1 Laga 2 Gol 2 Kartu Kuning
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here