Sevilla Menang Telak 3-0 di Markas Qarabag

0
14
turnamen baccarat
judikartu

JakartaSevilla mengawali langkah di Liga Europa 2019/2020 dengan meyakinkan. Bertandang ke Qarabag di matchday 1, Los Rojiblancos menang telak 3-0.

Dalam pertandingan di Tofik Bakhramov Stadium, Jumat (20/9/2019) dinihari WIB, Sevilla tampil amat dominan dengan menguasai bola hingga 71% seperti dicatat whoscored. Tim arahan Julen Lopetegui itu melepaskan 21 tembakan di mana enam di antaranya on target.

Sedangkan tuan rumah hanya mampu mencatatkan enam percobaan. Salah satunya mengarah ke gawang dan satu lainnya membentur tiang.




Meski begitu dominan, Sevilla baru bisa mendapatkan gol di babak kedua. Javier Hernandez membuka keunggulan di menit ke-62.

Sevilla lantas mendapatkan dua gol lain, masing-masin dari Munir El Haddadi di menit ke-78 dan Oliver Torres pada menit ke-85. Skor 3-0 menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Dengan ini, Sevilla pun sementara memimpin Grup A Liga Europa dengan tiga poin plus catatan tiga gol tanpa kebobolan. Dudelange menempel di posisi kedua berkat kemenangan 4-3 atas APOEL. Sedang Qarabag di dasar klasemen karena punya selisih gol lebih buruk ketimbang APOEL.

Buat Sevilla, kemenangan di laga perdana Liga Europa ini mengonfirmasi start impresif di musim ini. Mereka sementara juga tengah memimpin LaLiga dengan 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan sekali imbang di empat pekan pertama.

Simak Video “Duel-duel Menarik Hasil Drawing 32 Besar Liga Europa
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here