Sevilla Vs Real Madrid: Duel Perebutan Puncak Klasemen

0
12
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Perubahan pimpinan klasemen Liga Spanyol berpeluang terjadi akhir pekan ini. Akan ada duel antara dua tim papan atas, Sevilla dan Real Madrid.

Belum tersentuh kekalahan, Sevilla saat ini memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 10 poin dari empat pertandingan. Sementara itu, Madrid ada di urutan ketiga dengan selisih dua poin dari Sevilla.

Kedua tim akan berduel di Liga Spanyol pekan kelima. Laga Sevilla vs Madrid akan digelar di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/9/2019) dini hari WIB.




Tandang ke markas Sevilla, Madrid mencari penebusan usai kalah di Liga Champions. Karim Benzema dkk baru saja dihajar Paris Saint-Germain 0-3 di Parc des Princes.
Lini belakang patut jadi perhatian Zinedine Zidane. Madrid sama sekali belum mencatat clean sheet dalam lima pertandingan yang sudah dimainkan di semua kompetisi musim ini. Total ada sembilan gol bersarang di gawang Madrid.

Sementara itu, Sevilla bermodal kemenangan 3-1 atas Qarabag di Liga Europa. Mereka juga punya catatan apik kala menjamu Madrid di Ramon Sanchez Pizjuan.

Dalam empat laga kandang terakhir melawan Madrid di LaLiga, Sevilla selalu menang. Terakhir kali Los Blancos menang di markas Sevilla di ajang LaLiga adalah pada Mei 2015.

Peluang untuk naik ke puncak klasemen juga dimiliki Atletico Madrid. Tim arahan Diego Simeone itu ada di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan sembilan poin.

Atletico akan menjamu Celta Vigo, Sabtu (21/9/2019) malam WIB. Joao Felix dkk tentu memburu kemenangan setelah secara mengejutkan dikalahkan Real Sociedad pekan lalu.

Dari pertandingan lainnya, Barcelona akan tandang ke markas Granada, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB. Lionel Messi diprediksi akan kembali main setelah sempat absen karena cedera.

Simak Video “Messi Cetak Gol, Barcelona Juara Liga Spanyol
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here