Singo Edan Terkam Elang Jawa 4-0

0
15
turnamen baccarat
judikartu

MalangArema FC berpesta gol saat menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-20 Liga 1 2019. Singo Edan menerkam Elang Jawa 4-0.

Berlaga di Stadion Kanjuruhan, Selasa (24/9/2019) sore WIB, Arema bermain menyerang sejak menit awal. Namun PSS yang mengandalkan serangan balik sempat beberapa kali mengancam gawang tuan rumah.

Elang Jawa punya peluang emas untuk membuka keunggulan pada menit ke-23. Umpan silang Anthoni dari sisi kanan menghasilkan kemelut di depan gawang Arema.




Bola liar jatuh kemudian jatuh ke kaki Yevhen Bokhasvilli. Upaya pemain asal Ukraina ini dengan gemilang mampu ditepis Kartika Ajie.

Kebuntuan pada laga ini akhirnya pecah pada menit. Makan Konate membobol gawang Ega Rizki lewat tendangan penalti. Wasit menghadiahkan tendangan 12 pas untuk Arema usai umpan Hanif Sjahbandi mengenai tangan Guilerhem Batata.

Unggul 1-0, membuat intensitas serangan Singo Medan semakin meningkat. Hasilnya pada menit ke-38 mereka mampu mencetak gol kedua.

Berawal dari sepak pojok Konate, sundulan Hamka Hamzah mampu ditepis oleh Ega. Bola muntah langsung disambar oleh Ridwan Tawainella untuk mengubah menggetarkan jala PSS.

Skor 2-0 untuk Arema bertahan hingga babak pertama tuntas.

Usai jeda, Arema menjauh 3-0 pada menit ke-58. Umpan silang Alfin Tuasalamony dari sisi kanan mampu disundul oleh Rivaldi Bawuoh menjadi gol.

Di menit ke-67 kedudukan berubah menjadi 4-0. Kerja sama apik Ricky Kayama dan Sylvano Comvalius di depan kotak penalti Arema berhasil dituntaskan oleh Hanif.

Ia melepas sepakan dari luar kotak penalti. Bola sempat membentur mistar sebelum memantul melewati garis gawang.

Di sisa pertandingan tidak ada gol tambahan yang tercipta. Arema menutup laga dengan kemenangan 4-0.

Tambahan tiga angka membuat Arema berada di peringkat keempat dengan 30 poin. Sementara, PSS turun ke peringkat ke-7 dengan 28 poin.

Susunan Pemain

Arema FC: Kurniawan Kartika Ajie; Hamka Hamzah, Hanif Sjahbandi, Arthur Cunha; Hendro Siswanto, Konate Makan, Alfin Tuasalamony, Agil Munawar, Ridwan Tawainela; Sylvano Comvalius Rivaldi Bawuoh.

PSS Sleman:Ega Rizky Pramana; Samuel Christianson, Ichwan Ciptady, Asyraq Gufron Ramadhan, Brian Ferreira; Guilherme Batata, Sidik Saimima, Haris Tuharea; 9. Antonio Putro Nugroho, Jefri Kurniawan,Yevhen Bokhashvili

Simak Video “Ricuh Suporter di Laga PSS Sleman Vs Arema FC
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here