Sisa-sisa ‘Kesetiaan’ The Jakmania

0
17
turnamen baccarat
judikartu

BekasiPersija Jakarta menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019. Macan Kemayoran tak banyak dukungan dari The Jakmania.

Persija vs Barito berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (23/9/2019) sore WIB. Ini menjado laga pertama Persija setelah memecat pelatih Julio Banuelos. Persija kini untuk sementara dibesut oleh Sudirman.

Dari pantauan detikSport, tak banyak The Jakmania yang datang ke Patriot. Suasana kali ini jauh lebiu sepi dari laga-laga kandang Persija sebelumnya meski tak main di akhir pekan.




Padahal, Sudirman sudah meminta The Jakmania untuk memenuhi stadion pada laga ini. Dia menyebut bahwa Macan Kemayoran bakal berusaha keras memberi kemenangan.

“Tanpa mereka kita bukan apa-apa. Jadi saya harapkan kepada Jakmania, dukunglah kami, sehingga kami bisa bermain dengan sepenuh hati, dengan gembira, dan Insya Allah akan mendapatkan hasil yang maksimal,” kata Sudirman sehari sebelum pertandingan, yang dikutip dari situs resmi Persija.

Sepinya stadion tak lepas dari rangkaian hasil buruk Persija. Sejauh ini Ismed Sofyan dkk duduk di zona merah, yakni posisi ke-16 dengan 17 poin.

Simak Video “Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here