Skenario Marquez Kunci Gelar Juara Dunia di MotoGP Thailand

0
17
turnamen baccarat
judikartu

Alcaniz – Marc Marquez baru saja memenangi MotoGP Aragon. Rider Repsol Honda itu pun bisa mengunci gelar juara keenamnya di MotoGP Thailand.

Marquez meraih kemenangan di MotoGP Aragon. Rider Spanyol itu menjadi yang tercepat di Sirkuit Motorland Aragon, Minggu (22/9/2019), mengungguli Andrea Dovizioso dan Jack Miller.


Kemenangan itu membuat Marquez kini mengoleksi 300 poin. Ia sementara memimpin 98 poin dari Dovizioso, yang mengoleksi 202 poin, di klasemen MotoGP.

Dengan menyisakan lima race lagi, Marquez bisa mengunci gelar juara keenamnya di MotoGP pada seri berikutnya di MotoGP Thailand. Ada beberapa syarat yang memungkinkan rider 26 tahun itu merengkuh titelnya lebih cepat musim ini.

Dengan keunggulan 98 poin dari Dovizioso, Marquez butuh satu kemenangan lagi di Thailand untuk memastikan titelnya. Kemenangan di Buriram akan membuat Marquez mengoleksi 325 poin, dan takkan terkejar Dovizioso lagi di sisa empat race berikutnya.

Andai tak menang, Marquez bisa tetap mengunci titel juara keenamnya di MotoGP, andai finis di posisi 2-4 dan tetap berada di depan Dovizioso.

Balapan MotoGP Thailand akan digelar pada 6 Oktober mendatang. Tahun lalu, The Baby Alien bisa menjadi pemenang dalam kalender baru tersebut. Bagaimana tahun ini? Apakah Marquez bisa kembali menang, sekaligus mengunci gelar juara dunianya di seri Asia Tenggara tersebut?

Simak Video “Honda Bocorkan Resep Melesatnya Marquez
[Gambas:Video 20detik]
(yna/pur)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here