Skuat Gemuk, Juventus Tak Butuh Bek Lagi

0
5
turnamen baccarat
judikartu

Turin – Pergerakan transfer Juventus untuk lini belakang sepertinya tidak akan terlihat. Manajemen klub asal Turin itu menyebut skuat mereka sudah cukup komplet.

Merih Demiral harus menepi dari lapangan hingga akhir musim 2019-2020. Hal itu disebabkan menyusul cedera parah yang butuh perawatan panjang.

Demiral dipastikan mengalami cedera ACL dan harus naik meja operasi. Pemain asal Turki itu mendapat cedera tersebut saat Juventus bertandang ke markas AS Roma dalam lanjutan Serie A (13/1/2020).

Selain Demiral, La Vecchia Signora juga masih tanpa Giorgio Chiellini yang mengalami cedera. Setali tiga uang, Sami Khedira dan Aaron Ramsey ikut naik meja pesakitan.

Kendati demikian, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici menegaskan bahwa saat ini merekrut pemain belakang bukan prioritas utama.

“Juventus tidak ada ide membeli bek baru. Tim ini tidak membutuhkan bek tengah lagi,” kata Paratici.

Paratici mengatakan, skuat yang ada sudah komplet. Terkait bek tengah, ia juga tinggal menunggu Chiellini kembali mengikuti latihan.

“Kami punya bek yang kuat dan komplet. Apalagi kami tinggal menunggu Chiellini kembali saja. Pokoknya posisi bek tengah aman,” ujar Paratici lagi.

Juventus masih memiliki Matthijs de Ligt di posisi bek tengah. Jika pun terdesak, Emre Can bisa dijadikan alternatif dengan menariknya mundur ke belakang.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here