Skuat Kinclong tapi Tak Bisa Bikin Peluang

0
17
turnamen baccarat
judikartu

JakartaReal Madrid kalah 0-3 dari Paris Saint-Germain tanpa mencatatkan satupun tembakan on target. Zinedine Zidane mengakui itu catatan yang ironis.

Madrid tumbang 0-3 saat bertandang ke Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB pada matchday 1 Liga Champions. Los Blancos dua kali dibobol Angel Di Maria, yang lantas ditegaskan oleh Thomas Meunier di masa injury time.

Los Merengues pulang ke Spanyol dengan sebuah catatan ironis: tak mencatatkan satupun tembakan on target meski punya pemain-pemain kelas top. Padahal mereka menurunkan trio Karim Benzema, Eden Hazard, dan Gareth Bale di depan, ditopang Toni Kroos, Casemiro, dan James Rodriguez, yang di atas kertas melimpah kualitas.




Semakin memalukan buat Madrid karena PSG sendiri malah tampil tanpa kekuatan terbaiknya. Trio andalan Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe tak bermain di pertandingan malam tadi.

“Kami sejak awal tahu mereka akan menekan kami. Tapi kami tidak bisa benar-benar menggenggam pertandingan dengan layak di tahap apapun. Kami normalnya menciptakan banyak peluang dan meski kami punya dua gol dianulir hari ini, tapi peluang lainnya terlalu sedikit,” kata Zidane di situs resmi UEFA.

“Ketika kami menang, kami menang bersama. Ketika kami kalah, itu adalah kesalahan seluruh orang. Mereka layak untuk menang. Mereka sangat bagus di tiap departemen. Ketika Anda bermain di level ini, sulit ketika standar dan ritme Anda tak bagus.”

“Untuk tidak menciptakan peluang-peluang dengan para pemain yang kami punya di lapangan itu rasanya aneh, tapi ya begitulah yang terjadi. Normalnya, dengan pemain yang kami punya, kami menciptakan banyak peluang dan hari ini itu tidak memungkinkan,” imbuh pria Prancis ini.

Simak Video “ PSG Angkut Idrissa Gueye dari Everton
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)




Source link

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here