Solskjaer Desak Manchester United Beli Striker Baru

0
12
turnamen baccarat
judikartu

Manchester- Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mendesak agar klub segera mencari striker baru. Setelah hengkangnya Romelu Lukaku, MU benar-benar kekuarangan pemain di lini depan.

Performa The Red Devils menjadi sorotan lantaran hanya mampu memetik dua kemenangan hingga pekan keenam Premier League 2019-2020.

Manhcester United kehilangan mesin gol seperti Romelu Lukaku yang dilepas pada bursa transfer musim panas 2019, dan meminjamkan Alexis Sanchez ke Inter Milan. Kepergian dua penyerang tersebut membuat tim Setan Merah mengalami kewalahan di lini depan.

Klub asuhan Solskjaer tidak membeli amunisi striker pada bursa transfer lalu. Setan Merah hanya memboyong gelandang cemerlang seperti Daniel James, serta Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire di jantung pertahanan MU.

“Kami membiarkan Alexis dan Romelu pergi, Anda tidak harus menjadi ilmuan roket untuk melihat bahwa penyerang adalah pemain yang akan kami rekrut berikutnya. Kami sedang mencari kreativitas dan gol,” kata Solskjaer, melansir dari The Guardian, Senin (30/9/2019).

“Saya tidak bisa berpikir: ‘Saya butuh pemain karena ini adalah reputasi saya’. Tidak, ini adalah klub. Ada striker, tetapi mereka bukan yang kami inginkan. Kami belum bisa mendapatkan yang kami inginkan,” jelas Solskjaer menambahkan.

Manchester United kini menyisakan Anhony Martial dan Marcus Rashford dini lini depan. Tetapi keduanya mengalami cedera selepas menjamu Arsenal.

Tim Setan Merah diprediksi akan menurunkan kembali pemain mudanya, Mason Greenwood saat menghadapi AZ Alkmaar pada fase Grup L Liga Europa di Stadion Kyocera, Kamis (3/10/2019).

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here